bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Rabu, 27 Juli 2011

Cowok Misterius Dan Tato Kupu-Kupunya


Di ruanganku ada mahasiswa baru pindahan dari kudus, anaknya lumayan ganteng, tapi dia pendiam, aku hampir gak pernah liat dia ngobrol dengan mahasiswa yg lain.

Awalnya sich aku maklum, tapi udah jalan 2 semester tapi kelakuannya tetep sama, bikin penasaran, jadilah aku ama ika sahabatku mau memata matai si iwan cowok misterius itu.

Pertama kita mau tau dia tinggal di mana, dengan susah payah aku dengan ika membuntutinya, kediaman si iwan sudah kita ketahui di mana, besok aku dengan ika pagi-pagi mau ke sini, rencana kita mau memata-matainya sehari penuh....

Pagi-pagi buta aku dan ika sudah nangkring di depan rumahnya iwan, gak ada tanda-tanda kehidupan, 4 jam setelah itu baru ada tanda-tanda kehidupan, ternyata iwan bangunnya siang, kami juga melihat iwan belanja sayur, tadi dia beli jengkol sama pete serta ikan asin, siang iwan keluar sambil bawa kamera, kami baru tau iwan suka foto.
T'rus kami ikutin iwan, ke mana dia pergi , ternyata dia nangkring di kali, gak jauh dari jamban,,,, setiap ada yg masuk jamban di situlah dia beraksi, jepret sana jepret sini, apa lagi waktu melihat ada kakek-kakek mandi, dengan semangat 45 dia beraksi........ Kelakuannya semakin bikin kami penasaran,,,,

Setelah selesai moto-moto lalu si iwan ke mall, di mall dia ke toko kosmetik, ngapai dia di sana???

Penyelidikan hari ini sampai di sini, pengen ngikutin sampe malam tapi tadi waktu di mall kami sempat mau ketahuan, dari pada misi kami gagal lebih baik kami pulang untuk menganalisa hasil penyelidikan....

Sampai di kamar aku keluarin catatanku, jengkol, pete, ikan asin, motoin orang mandi, dan ketoko kosmetik...
Mulai dech aku dengan ika berimajinasi,,,, aku tau kenapa iwan gak pernah ngobrol ama anak-anak yg lain, dia malu kali kalo ketahuan suka makan jengkol ama pete, kan kalo dia mangap sambil ngoceh aroma jengkol ama pete menyebar.....

Trus hobinya motoin orang mandi apa ya,, mang hobinya kali... Yang ke toko kosmetik, pasti dech dia beli pemutih wajah, liat sendiri kan wajahnya putih ke merah-merahan persis kayak pinggiran koreng...wkwkwkwkwkwk

Hari ini mereka ke rumahnya iwan lagi tapi mereka memata matain dari arah belakang rumah, kebetulan kamar mandinya ada di belakang rumah, mata ika dan mataku terbelalak saat iwan mau ke kamar mandi, gilleeee,,,, itu komodo apa komodo, haaccc mana komodo, ika celingak celinguk... Itu tu,,, yg di balik segitihga berwarna pink, masak sich komodo burung pipit kali, biasanya kecil gitu burung pipit,.....

Liat-liat apaan tuch, kurap ato apa, yg mana ka, aku mulai penasaran,,, itu yg sejengkal dari burung pipitnya, coba liat,,, kini aku yg melihat pakai teropong,,, oocchh itu tato, tato kupu-kupu... WHAT... Kupu-kupu?? Aku dan ika saling pandang.

Siang aku dengan ika lagi-lagi mengendap-endap di dalam mall, kami harus hati-hati dan waspada jangan sampai si iwan mengetahui kalau kami membuntutinnya, setengah jam lebih kami memperhatikan iwan di toko kosmetik, kami gak tau apa yg di buatnya di sana, setelah iwan pergi baru aku dan ika ke toko kosmetik itu....

Mba,,, cowok yang tadi beli apa ya?

Yang mana mba....

Itu yg pakae baju pink tadi

Ooocchhhh,,, itu mba angel

AAPPPAAA..... MBA ANGEL, gak salah....

Cowok yg bawak kamera tadi kan? Iya itu namanya angel, dia udah lama jd langganan kita...

T'rus tadi dia beli apa?

Tadi mba angel beli bulu mata ama kutek

HAAAHHHHH,,,, beli BULU MATA SAMA KUTEK??? Lagi-lagi aku sama ika kaget.

Makin bingung lah aku sama ika, semakin hari si iwan makin bikin kami pusing.....
Akhirnya aku dan ika nekat malam-malam ke rumahnya iwan, lagi-lagi kami ngumpet di dekat kandang ayam,,,,

Tepat jam 12 pintu rumah iwan terbuka, t'rus ada cewek cantik berambut panjang dan berok mini keluar dari dalam rumah, kami sempat takjub juga melihat pemandangan itu, kami berdua mengira itu si cinderela yg keluar,,,,

Aku: " liat ka,, siapa tu yg keluar... "

Ika: " waawww cantik banget, sexy lagi "

Aku: " perawakannya sich kaya iwan, tapi masak sich itu iwan "

Ika: " iya itu iwan liat aja tatonya, itu kan tato kupu-kupu, sama persis ama tato yg siang tadi kita liat... "

Aku: " iya ya,,,, "

Ika: " bener kan perkiraan ku, si iwan itu dua alam... "

Aku: " dua alam? Setan dong.... Hahahaha "

Ika: " embeerrrr "

Aku: " kita buntuti yuk, tujuan dia ke mana "

Ika: " ayuukkk.... "

Kami berdua membuntuti si iwan alias angel, ternyata angel menuju sebuah taman di pusat kota, di situ lah angel beraksi, dia berlenggak lenggok, melambai-lambai sampai cekikikan kaya kuntilanak, ketika aku dengan ika lagi asyik ngerumpi, tiba-tiba ada tangan dari arah belakang yg memagang bahu kami, ketika kami melihat ke belakang kami pun teriaakkkk....

ANNGGGGGGEEEEELLLLLLLLLL.........

# HANYA KISAH FIKSI JIKA ADA KESAMAAN NAMA DAN TEMPAT KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SEMATA #

2 komentar:

iman rabinata mengatakan...

hahaha,,,,,senyum-senyum sendiri bacanya. meski fiksi, tapi 'iwan' begituan banyak koq....haha (katanya sih, ngga pernah nge-intel-in yang begituan....haha)

dhyan mengatakan...

@iman: iwan,,,iwan,,,, hehehehehehe

mksh udh mau komen....