bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Rabu, 20 Juli 2011

KARIMUN JAWA I'M IN LOVE

Maaf kamu siapa,,, aku tidak kenal.
Sumpah aku tidak kenal,,,,
ary merasa heran tiba-tiba saja
ada seorang cewek yg mau
mendorongnya ke laut dari dek
atas kapal muria.
Cewek itu mencengkram
tangannya ary, sedikit saja ary
bergerak jatuhlah dia ke laut
lepas...
Kamu telah, menyakiti hatiku,,,
kamu jahat kata wanita itu
Menyakiti hatimu,,, kapan? Aku
gak kenal kamu
Aku laras, aku datang dari masa
depanmu,,, di masa depan aku
adalah kekasihmu, tapi kamu tega
mencapak kan aku, kini aku
datang untuk MEMBUNUHMU, agar
di masa depan kau tak akan
pernah bisa menyakiti aku.
Apapun yang kau ucapkan tolong
maafkan aku atas semua dosa yg
belum pernah aku buat, tolong
laras... Tolong.... Tolong...
Saat itu juga ary terbangun dari
tidurnya,,, dia terdiam sejenak,
tadi itu mimpi atau apa, dia lihat
di lengannya ada bekas
cengkraman... Persis di tempat
laras tadi mencengkram.
Di sepanjang perjalanan ke pulau
karimun jawa ary. Lebih banyak
diam.
Ini bukan pertama kalinya ary ke
pulau karimun jawa, dia memang
sering bolak balik ke sini, karna
ary memang seorang fotografer
di sebuah biro perjalanan, jika
ada rombongan yg menggunakan
travelnya ke karimun jawa dialah
yg akan menjadi fotografernya.
6 bulan setelah mimpi aneh itu
ary kembali ke pulau karimun
jawa kali ini ada rombongan
mahasiswa dari jakarta yang akan
ke sana...
Pagi-pagi ary berangkat ke jepara,
di pelabuhan jepara ini lah
nantinya dia akan ketemu dengan
rombongan dari jakarta.
Setelah ketemu, lalu mereka siap-
siap naik ke kapal muria.
Di atas kapal ary celingak celinguk
mencuri curi pandang ke arah
rombongan mahasiswa -
mahasiswa yg memang
kebanyakan cewek itu.
Yg pakai baju hitam cakep juga,
seandainya dia mau jadi pacarku,
betapa indah dunia ini, ary
melamun...
Tidak terasa kini mereka sudah
sampai di pulau karimun jawa, di
home stay ary lebih leluasa
mengamati cewek pujaan
hatinya...
Malam harinya semuanya
berkumpul karna ada pengarahan
dari tour leadernya, sekalian acara
perkenalan, di sini lah ary baru
tau kalau wanita pujaannya itu
bernama laras,,,,,,
Di hari pertama, mereka
menjelajah ke arah barat, dan
pulau gosong menjadi tujuan
utama, selama perjalanan yg ary
jepret cuma si laras, laras begitu
mempesona buat ary...
Setelah ke pulau gosong lanjut ke
pulau-pulau yang lain sampai
sang surya meninggalkan
peraduan baru mereka semua
kembali ke home stay.
Di home stay ary duduk sendirian
di gazebo, ary tersenyum-senyum
sendiri melihat hasil jepretannya,
sampai ada suara yg
memanggilnya...
Mas ary... Mas ary....
ary : " ya,, ada apa ya "
Laras : " di sini ada supermarket
gak "
( Ary gak sadar kalo yg manggil
dia si laras, pas dia nengok ke
belakang baru dia sadar itu laras,
gugup lah si ary )
ary: " ada,,, ech,, gak ada, ada ech
gak ada "
Laras : " icchhh mas ary,,, orang
nanya serius dia malah ngelawak
"
Laras mengira ary ngelucu,
padahal aslinya ary GROGI, gara2
pujaan hatinya ada tepat di
depannya....
Laras: " antar aku ke sana ya mas,
aku mau beli odol, odolku habis "
Ary: " iya,,, iya,,, bi.....bii....bisaaa "
Ary lalu minjam motor pemilik
home stay, lalu laras duduk di
belakang, dan tangannya
langsung merangkul ke
pinggangnya ary, merasa di
rangkul laras jantung ary rasa
mau copot....hahahahahahaha
Ary sengaja nyari warung yg agak
jauh, supaya bisa lama-lama di
rangkul laras, pintar juga ni si
ary.....
Sampai di home stay laras
langsung nanya ke ary...
Laras : " mas,,,, tadi yg gerak-
gerak di dalam sarung apaan? "
Ary: " och itu tikus,, ech,, cumi-
cumi,, komodo,, ech anu.. Anu...
( Muka ary langsung merah, salah
tingkah )
Laras : " icchh... Mas ary, ganteng-
ganteng tapi miara komodo, tapi
makasih ya mas udah mau antar
aku "
Ary: " iyaaa... Sama,,, shmaaa... "
Ternyata ada yg berontak di
dalam sarung si
ary....hahahahahahahahahahaha
Di hari kedua, saat mereka lagi
ada di pulau ujung gelam, ary
mencoba menghampiri laras, di
sini nanti ary mau menembak
laras....
Dengan jantung yg berdegup
sangat kencang ary menghampiri
laras,,,, melihat ary datang laras
langsung kegirangan...
Laras: " mas ary,,, liat dong hasil
fotonya "
Ary: " ini liat aja ( sambil
nyodorkan kamera ke laras )
Laras: " gak mau ach, maunya mas
ary yg mencetin,,, "
Emang laras ganjen juga, jadilah
laras duduk di pangkuannya ary
Laras: " gak papa kan aku duduk
di pangkuannya mas ary "
Ary: " gak paphhaaa "
Laras: " komodonya gak gerak-
gerak kan? "
Ary: " engaaakkk,,, komodonya
sudah di ikat "
Laras: " iiiiiiiccihh mas ary lucu,,,, "
Ary: " laras,,,, aku sebenarnya...... "
Laras: " sebenarnya apa mas.... "
Ary: " sebenarnyaaaaaa...... "
Laras: " sebenarnya apa, katakan
aja, gak usah malu-imalu "
Ary: " aku sebe,,,narnya.....
Kecapekan,, tubuhmu berat sekali
"
Laras: " iicchhhh mas ary, kirain
mau ngomong apa? Bikin
penasaran... "
Rupanya laras juga berharap ary
menyatakan cintanya, diam-diam
laras juga naksir ary.
Ary: " hehehehe,,, padahal tadi aku
pengen ngomong: mau gak kamu
jadi kekasihku "
Laras : " apa mas, tadi mau
ngomong apa? "
Ary: " tadi aku mau ngomong,
mau gak kamu jadi kekasihku ech
malah yg keluar aku kecapekan "
Laras: " tapi mas,,, barusan kan
mas udah bilang ke aku, mau gak
jadi pacar mas "
Ary: " haahhh.... Masa sich,,, "
ary benar-benar grogi, sampai
keceplosan,,, dia malu sampai-
sampai mau ngubur kepalanya
dalam pasir...
Laras: " mas lucu,,, aku juga suka
kok sama mas,,, hehehe "
Dan,,, saat itulah mereka resmi
pacaran, lalu mereka menulis
nama mereka " ARY LOVE LARAS "
di batu karang pulau ujung gelam,
sebagai bukti kalo mereka jadian
di pulau itu... ( Duuuccchhhhhh
indahnya )
3 hari di pulau karimun jawa
begitu cepat bagi si ary, dulu
sebelum kenal laras kalau dia lagi
di karimun jawa pengen cepat-
cepat pulang, tapi kini dia pengen
tinggal berdua dengan laras di
pulau yg indah ini...
Di mana ada pertemuan pasti ada
perpisahan,,, dan hari inilah
mereka berpisah,,,,
Di atas kapal, laras tak pernah
sedetik pun melepas genggaman
tangan si ary, ini memang detik-
detik perpisahan mereka, cuma di
atas kapal ini mereka bisa
bersama setelah itu mereka
pisah,,, hik,,,hik,,,hik....
Laras: " janji ya nanti sering
telpon aku "
Ary: " iya sayang..... Aku janji "
Laras: " walau kita jauh, tapi aku
yakin hati kita dekat bagai laut
dan langit, terlihat menyatu tapi
aslinya mereka berjauhan "
Ary: " iya sayangu,,, cintaku....
Jangan sedih gitu dong "
Laras: gak kok.... Och iya,,, foto aku
dong, nanti pajang di kamar ya
fotonya, aku pengen foto
berjilbab "
Laras lalu menghampiri temannya
untuk minjam jilbab, gak begitu
lama laras balik ke ary......
Laras: " ayo say buruan di foto "
Ary: " oke "
Tapi setelah habis moto laras,
baru memori ary terbuka,,,, dia
ingat mimpinya di kapal ini, dan
dia baru sadar,,, siapa wanita di
depannya....
Ary: " kaa... Kaamuuuuu.
LaaaRraaassss. yaa,,,,
Brruuuukkkkk,,,, tubuh ary
langsung roboh.....
TAMAT
PULAU KARIMUN JAWA
JUNI 2011

Tidak ada komentar: