bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Rabu, 27 Juli 2011

Brondong VS Tante Girang ( 18+ khusus umur 18 tahun ke atas )


Sebut saja namanya ponde, ponde ini
seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta, jadi ponde ini nama orang ya bukan konde apa lagi onde-onde....

Ponde mahasiswa dari daerah, dia ke jakarta ingin menuntut ilmu setinggi-tingginya melebihi tinggi monas, di jakarta dia ngekos, biarpun setiap hari si ponde ngirit tapi selalu saja uang kiriman orang tuanya dari kampung tidak mencukupi kebutuhannya sehari-hari. Mulai lah si ponde berpikir, dia memutar otak supaya bisa hidup enak di ibu kota, ponde juga ingin kaya temen-temennya yg berangkat ke kampus naik mobil,,,,

Jadilah ponde berburu di internet dia mencari tante-tante girang seandainya tante girang gak dapat om-om senang pun gak masalah, asal mereka bisa memenuhi semua keinginannya....

Akhirnya ponde mendapatkan kenalan, seorang tante girang, si tante ini punya perusahaan expor impor telor asin. Bisa di bayangkan betapa kayanya si tante ini.

Ponde dan sang tante janjian ketemu di mall, ponde dandan habis-habisan, biar sang tante tertarik, walau baju dan celana hasil pinjaman.

Ponde ya, aku esti... Yg sms tadi....( Seorang wanita menghampiri meja ponde )

Ponde: " iiiiyaaa, aku ponde "

Tante Esti: " kenalin namaku Esti, panggil aja tante Esti "

Ponde: " iya tante "

Tante Esti: ". Gak usah grogi gitu dong, santai aja kalo sama tante "

Ponde: " iya tante "

Tante Esti: " dari tadi iya-iya mulu, ternyata kamu imut juga ya? Tante suka lo sama yg imut-imut... "

Ponde: " jadi malu ni sama tante "

Tante Esti: " sayang banget malam ini tante harus ke hongkong ngurus bisnis telor asin tante, padahal tante pengen banget ngerasain goyangan mu "

Ponde: " kan masih banyak waktu, saya siap kapan aja kalo tante esti mau "

Tante Esti: " ya sudah nanti setelah tante pulang dari hongkong ya, och ya no rekening kamu berapa, biar tante gampang transfer "

Ponde: " ini tante no rekening aku "

Tante Esti: " okay,,,, tante pulang dulu ya, nanti tante telpon kalo sudah balik ke jakarta, ini buat ongkos taxi ( tante esti menyelipkan beberapa lembar uang seratusan ribu di kantong ponde ) "

Ponde: " makasih tante,,,, makasih.... "

Setelah tante esti jauh baru ponde ngehitung uang yg tadi di kasih, ternyata ada 10 lembar, bearti 1 juta,,, girang lah si ponde, baru sekali ketemu aja udah di kasih sejuta.

3 hari berlalu, hp ponde berdering, ada sms yg masuk ternyata sms dari tante esti, tante esti sudah ada di jakarta dan ingin ketemu ponde malam ini.

Tante Esti: " udah lama ya nunggu,,, sory tadi macet "

Ponde: " gak juga kok tante "

Tente Esti: " ini oleh-oleh untuk ponde, tante beliin dari hongkong "

Ponde: " makasih tante,,,,, "

Setelah makan malam dan ngobrol, tante esti lalu mengajak ponde ke apartemennya...

Tante Esti: " ayo sini masuk, gak usah malu-malu, sepatunya juga gak usah di buka "

Ponde: " iya tante "

Tante Esti: " duduk di sini aja deket tante, masa duduknya jauh gitu "

Ponde: " iyyaaa tan...tee ( ponde mulai grogi )

Tante Esti: " ponde udah pernah ML? "

Ponde: " Uuuuudddaaahhhh tante "

Tante Esti: " ML sama siapa? "

Ponde: " Sama Sabun tante... "

Tante Esti: " Ha.. Ha...Ha.... Ponde,,, ponde,,, bearti kamu masih perjaka dong "

Ponde: ( hanya bisa cengar cengir )

Tante Esti: " masak cuma pernah sama sabun sich "

Ponde: " iya tante, dulu sempet mau di perkosa sama bencong, waktu malam-malam lewat perempatan lampu merah, untung aja bisa meloloskan diri "

Tante Esti: " kok di perkosa gak mau, padahal kan di kasih enak... "

Ponde: " gak ach tante, masa mau pedang-pedangan "

Tante Esti: " Ha...Ha....Ha.... Kamu lucu, tapi ngerti kan ML itu gimana? "

Ponde: " ngerti, kan sering juga nonton film bf "

Tante Esti : " oke lah kalo begitu "

Tante esti mulai meraba-raba daerah terlarang ponde, ponde pun tak mau kalah, tangannya mulai menari di atas bukit kembar milik tante esti, bibir mereka saling beradu,,,,,

Satu demi satu pakai mereka lepas, kini di tubuh mereka tidak ada satu benang pun yg menempel,,,,

Tante Esti: " terong mu besar juga ya keras lagi, tante suka terong seperti ini (, dengan lembut tapi bernapsu tante esti meremas terong berharga milik ponde )"

Ponde cuma bisa mendesah, karna benda berharganya kini di mainin sama tante esti, berjam jam mereka bertempur, keringat bercucuran dari tubuh mereka berdua....

Karna kelelahan siang baru mereka bangun....

Tante Esti: " kamu hebat,,,, "

Ponde: " tante juga hebat, goyagan dan jepitannya nikmat sekali "

Tante esti: " ya sudah kamu mandi dulu t'rus kita cari makan sekalian shoping "

Ponde: " baik tante "

Di Mall Tante Esti belanja banyak buat ponde, mulai dari baju, celana, jam sampai BB tante esti yg belikan, belum lagi waktu ponde pamit pulang, ponde di kasih bergepok-gepok uang, ponde aja sampai gemetar saking banyaknya uang yg di kasih oleh tante esti.

Kini hidup ponde berubah setelah kenal dengan tante esti, ponde sekarang tinggal di apartemen, berangkat kuliah gak lagi naik angkot tapi nyetir mobil sendiri, dan setiap liburan kuliah selalu jalan-jalan ke luar negri, kini ponde hidup bahagia menjadi brondong simpanannya tante esti.

Setelah 4 bulan baru ponde merasa capek, suntuk,,, ternyata hidup dengan kemewahan gak menjamin bisa menikmati hidup dengan sesungguhnya, kini ponde merasa seperti boneka, boneka pemuas nafsu tante esti, apa lagi sekarang tante esti baru ketahuan belangnya, ternyata tante esti maniak sex, jadi semalamam ponde harus melayani tante esti tanpa berenti, sedikit saja ponde menolak tante esti langsung marah-marah tak jarang tangan tante esti mendarat ke wajah ponde yg imut itu.

Ponde mulai berpikir untuk meninggalkan si tante esti, dia pikir mending hidup kayak dulu serba kekurangan tapi hidupnya bisa bebas,,,,

Ponde pun memberanikan diri, ngomong ke tante esti kalau dia pengen hidup kaya dulu lagi.....

Tante Esti: " APA.... Kamu mau minta putus,, ooooo. Tidak bisa,,, kamu tau sendiri aku sudah habis-habisan sama kamu...

Ponde: " iya tante aku ngerti, tapi tante sekarang berubah, gak kayak dulu lagi, jujur aku gak sanggup mengimbangi permainan tante, sekarang tante kalau di atas ranjang seperti macan betina yg kelaparan "

Tante Esti: " pokoknya gak bisa,,,, kamu harus tetap di sini, tetap jadi milikku "

Ponde: " tapi tante.... "

Tante esti: " gak ada tapi... Tapian,,, "

Mendengar itu makin sedihlah ponde, ponde pun merencanakan melarikan diri dari tante esti, semua pemberian tante esti di tinggalnya.....

Melihat ponde lari, tante esti marah besar, tante esti coba menelpon ponde tapi gak bisa-bisa, akhirnya tante esti cuma bisa mengirim pesan ke akun facebooknya ponde :
Hai bocah sialan, berani betul kamu lari dari aku, aku kasih waktu seminggu, jika kamu tidak kembali aku akan menyebarkan foto-foto bugilmu, ingat aku gak main-main.

Begitulah pesan yg di kirim tante esti ke ponde, karna ponde melarikan diri ke kampung halamannya jadi ponde tidak sempat membuka facebooknya, ketika ponde balik ke jakarta baru lah dia tau kalau foto-foto bugilnya tersebar di internet,,,

Merasa malu foto-fotonya tersebar ponde lalu berniat mengakhiri hidupnya, dengan air mata berlinang ponde lalu menyayat urat nadinya sendiri,,,,,

Kini ponde terbaring kaku,,, raganya kini terbang bebas ke nirwana......

# HANYA KISAH FIKTIF JIKA ADA KESAMAAN NAMA DAN TEMPAT KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SEMATA #

Tidak ada komentar: