bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Minggu, 24 Juli 2011

Ternyata suamiku Bersuami Lagi


Erika memang sudah lama curiga
kalau suaminya punya
selingkuhan, tidak jarang erika
melihat suaminya senyum
sendirian saat baca sms, hp
suaminya juga sekarang di kasih
pin.

Beginilah resiko istri seorang
fotografer, harus kuat menahan
cemburu, setiap hari suami
tercinta selalu di kelilingi dengan
wanita-wanita yang cantik....

Irwan: " sayang.... Malam ini aku
gak pulang ya, aku di studio mau
edit foto "

Erika: " mas jangan sering-sering
lembur dong, aku kan takut tidur
sendirian "

Irwan: " iya cintaku, aku juga
sebenarnya gak mau lembur, tapi
mau bagaimana lagi "

Dengan berat hati erika
membiarkan suaminya lembur di
studio....

Perkawinan mereka baru jalan 3
bulan seharusnya mereka lagi
bahagia-bahagiannya.

Hari ini erika janjian sama indah
mau shoping ke mall, jam 1 indah
datang menjemput erika, di mall
erika melihat dari kejauhan sosok
suaminya lagi merangkul
seseorang, jantung erika
berdebar kencang, siapa
gerangan orang yang di rangkul
suaminya itu, dengan berlahan-
lahan erika dan indah
menghampiri irwan, ternyata yg
di rangkul irwan si yusuf salah
satu modelnya irwan. Lega hati
erika karna irwan bukan
mengandeng perempuan.

Erika: " aku kira suamiku
selingkuh, ternyata enggak "

Indah: " syukurlah,,,, kamu aja
mungkin yg terlalu curiga "

Erika: " sepertinya begitu,,,, kasian
suamiku, kerja capek-capek tapi
aku curigain terus "

Karna erika melihat sendiri
suaminya tidak selingkuh dengan
perempuan lain, rasa curiga mulai
hilang, setiap suaminya ijin
lembur atau keluar kota selalu di
ijinkannya.

Tapi suatu hari ketika suaminya
mandi erika coba-coba membuka
hp suaminya, yang kebetulan gak
terkunci, satu persatu sms di
bacanya, air mata erika
menetes,,,,ternyata benar
suaminya selingkuh, perempuan
selingkuhannya bernama ucu,
siapa itu ucu... Erika hapal semua
nama model suaminya tapi gak
ada yg bernama ucu.

Erika sengaja datang ke studio
foto tempat suaminya bekerja,
siapa tahu dia bisa tau ucu itu yg
mana,,,

Haris: " ech,,, erika, tumben
mampir ke studio "

Erika: " iya mas, kangen nich ama
teman-teman di sini "

Haris: " gimana si irwan, jago gak
menggoyang "

Erika: " huuuuu.... Dua hari sekali
mas kita ganti ranjang, roboh
terus ranjangnya "

Haris: " waawww.... Gak nyangka
irwan sehebat
itu...wkwkwkwkwkwk "

Erika: " makanya mas buruan
nyusul, biar bisa menggoyang
juga, och ya mas ada model baru
ya? "

Haris: " ini juga masih nyari yang
cocok, ga ada anak baru tuch,
model di sini masih yg dulu-dulu
juga "

Erika: " ochhh.... Mas kenal gak
sama ucu? "

Haris: " hah,,, ucu, siapa itu? Ucup
kali ? Si ucup nama aslinya yusuf "

Erika: " ucup? ( Masak sich
suamiku smsan mesra sama
ucup? ). Ya udah dech mas aku
pulang dulu, lagian mas irwan gak
ada juga.....

Haris: " ya sudah hati-hati di
jalan... "
Sepanjang jalan pulang erika
bingung gara-gara mikirin si ucu,
kalau bukan model trus ucu itu
siapa? Masak sich ucu itu si ucup...
Gak mungkin lah suamiku jeruk
makan jeruk...

malam ini si irwan mau lembur
lagi, rencananya erika mau
ngikutin suaminya, beneran
lembur apa tidak...
Dengan di temanin sahabatnya si
indah, mereka lalu membuntuti
irwan ke studio foto, 2 jam
mereka menunggu di luar studio
gak ada tanda-tanda yg
mencurigakan. Baru aja mereka
mau pulang ada dua orang keluar
dari studio,,,,,

Erika: " liat ndah.... Itu kan mas
irwan sama ucup,,, "

Indah: " iya itu mereka, trus kita
gimana "

Erika: " kita buntutin aja mereka....
"

Indah: " sip..... "

Mereka melihat irwan ke parkiran
motor bersama ucup, dengan
motor mereka meninggalkan
studio foto....

Di belakang mereka erika dan
indah menyusul diam-diam.

Indah: " mereka mau kemana ya "

Erika: " kayaknya sich mau ke
kostnya ucup "

Benar saja, mereka memang
sedang menuju kostnya ucup,
setelah memarkir motor irwan
dan ucup lalu masuk ke kamar
sambil bergandengan.

Indah: " gimana ni ka... Samperin
kah suamimu "

Erika: " nanti dulu,,, aku mau
nangkap basah mereka "

Indah: " ka,,, aku masih belum
percaya, masak sich suamimu
selingkuh sama ucup "

Erika: " jangankan kamu, aku juga
gak percaya "

Indah: ". Liat...liat... Lampun
kamarnya ucup sudah mati,,,, "

Erika: " ayok kita samperin..... "
Sampai di depan pintu kamar
ucup, erika dan indah mulai
masang kuda-kuda untuk
mendobrak pintu, 1...2...3...
Bruaaakkkk, pintu kamar ucup
terbuka, lampu di nyalain,,, DAN,,,,
erika dan indah melihat dua
orang laki-laki di hadapan mereka
tanpa sehelai benang pun....

Erika: " maasssss
iirrrrrrwwaaaannnnn "

Irwan: " eeriiikkkaaaaa "

Erika: " ternyata ucu yg sering
smsan mesra sama mas ya si ucup
ini ya, tega banget dirimu mas....
Kau tidak hanya menyakiti aku
tapi kau juga t'lah membuat aku
malu "

Irwan: " erika,,, maafkan aku "

Erika: ". Tak ada maaf buatmu, kini
kau harus milih, aku apa ucup? "

Irwan: " maaf,,,,,, sekali lagi maaf,,,,
aku lebih memilih ucup..... Maafkan
aku erika "
Dengan tertunduk dan berurai air
mata erika lalu keluar dari
kamar,,,,,

Dengan tersenyum manis ucup
memeluk tubuh irwan, kini ucup
bisa memiliki irwan
sepenuhnya........


# HANYA SEBUAH CERITA FIKSI, JIKA
ADA KESAMAAN NAMA ATAU
TEMPAT KEJADIAN ITU HANYA
KEBETULAN SEMATA #

Tidak ada komentar: