bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Selasa, 12 Juli 2011

Ke Bengkulu Dengan Yofie

Ini pertama kalinya aku menginjakan kaki di pulau sumatra, seru kayanya nich. Apa lagi ke sana bareng orang bengkulu asli.
Pagi-pagi aku dan yofie siap-siap ke bandara soetta, jam 7 teng pesawat take-off, sekitar 55 menit terbang kami sampai di bandara fatmawati soekarno bengkulu. Di bengkulu udah ada bang alex yg njemput, aku ambil bagasi trus cabut ke argamakmur bengkulu utara, karna siang ini yofie harus nyanyi di sana..

Di tengah jalan aku liat kok ransel yg aku pegang bukan ranselku,, astaga naga,,, ternyata ranselku tertukar,, dengan secepat kilat bang alex putar arah kembali ke bandara, ternyata ranselku masih ada di sana.... Maaf ya bang bikin repot,, maklum masih ngantuk..hehehehe

Perjalanan ke argamakmur indah banget, di sebelah kiri pantai dengan ombaknya... Keren pokoknya, di pinggir jalan berjejer orang jual durian, jadi ngiler...

Sampai di argamakmur istirahat sebentar trus si yofie dandan n' siap-siap ketempat acara, sore habis acara kita di antar ke rumah dinasnya bupati bengkulu utara dan di sanalah kita tidur selama 3 hari...

Kebetulan banget waktu ke bengkulu lagi musim durian, jadi setiap hari makan durian,,, harganya murah meriah, durian yg masak di pohon satu buahnya hanya 6000, murah kan....


Setelah 3 hari di bengkulu utara aku di ajak yofie ke rumahnya di kapahian di sini dingin karna daerah dataran tinggi, mandi jam 12 siang aja airnya adem. mandi sore gak boleh ke sorean kalo ke sorean pasti gak bisa mandi, karna airnya dingin banget, kalo kebengkulu harus coba makan " kabau " ini buah sejenis jengkol tapi agak kecil enak sich tapi baunya minta ampun, 3 hari masih berasa... Mantap sekali baunya...hahahahaha

Aku juga di ajak yofie ke curup, di curup ada danau mas, pemandian air panas n' air terjun. Di sini juga banyak orang jual buah strobery,, hawanya juga dingin,,,,

Aku juga ke perkebunan teh di daerah kabawetan, foto-foto di sana, lumayan nambah koleksi foto. Ini hari terakhir aku di bengkulu besok sudah balik ke jakarta.

Tidak ada komentar: