bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Senin, 25 Juli 2011

Sahabatku Istri Kekasihku


Ardi kemana sich,,,, sudah lama aku menunggu tapi gak datang-datang, di telpon hpnya gak aktif, mana 15 menit lagi mata kuliah pertama sudah di mulai, mau gak mau aku pergi kuliah naik ojek.

Untung aja pangkalan ojek deket rumah jadi tinggal melambai aja t'rus rebutan dech abang ojeknya mendatangi aku, maklum aja aku kan termasuk 3 besar gadis tercantik di kompleks ini....hahahahahahahahahahaha

Ngebut ya bang, udah telat nich,,, kataku juga ke pada abang ojek, waktu lewat jalan imam bonjol di bakso surabaya aku melihat ardi dengan rista di situ. Ini penglihatan aku aja atau apa, maklum abang ojeknya ngebut banget.

Baru sedetik aku duduk dosennya sudah datang, jadi aku gak sempat nelpon rista, aku mau nanya tadi dia apa bukan yg di warung bakso.

Pulang kuliah baru pacarku ardi jemput, tadi hpnya mati karna habis batrai, itu katanya aku sich percaya aja.

Aku dengan rista sudah berteman sejak kecil pokoknya kami sudah seperti saudara tapi aku gak ngerti kenapa akhir-akhir ini rista susah di hubungi, biasanya ada aja dia ke rumah. Walau sebentar.

Akhirnya ada juga kesempatan aku jalan ama rista, hari ini rencana aku, ardi dan rista mau nonton di XXI , yang aku heran sama sahabatku ini dia betah banget ngejomblo, seandainya rista ada pacar kan jadi seru, kita jalannya berpasang-pasangan.

Hari ini rista kok gak kaya biasanya ya, biasanya dia rame,,, ketawa ketiwi terus, tapi hari ini kok dia lesu...

Aku : " kamu sakit kah ris.... "

Rista : " gak kok, aku baik-baik aja "

Aku : " gak sakit kok mukamu pucat gitu "

Rista : ". Masa sich pucat, pengaruh aku gak pake make up kali... "

Aku : ". Kayaknya sich "

Rista: ". Kalian berdua tunggu aku di sini ya, aku mau ke toilet dulu "

Kenapa ya si rista, kayaknya dia sakit. Kasian aku melihatnya, ardi yg aku ajak bicara cuman diam, aku gak tau apa yg di lamunkan oleh si ardi.

Habis nonton kami langsung pulang, kasian juga aku melihat rista, di tengah jalan rista minta menepi ke pinggir jalan, t'rus keluar dari mobil lalu MUNTAH.......
Tumben banget anak ini mabok naik mobil, masuk angin kayaknya.

Ke kost ku juga sekarang, ada yg mau aku bicarakan, rista mengirim sms ke ardi.
Tidak begitu lama ardi datang....

Ardi: " ada apa say kamu manggil aku ke sini? "

Rista : " aku HAMIL.... "

Ardi: " masa sich???? Yakin kamu... "

Rista: ". Yakin lah, sudah 3 kali aku meriksa, hasilnya tetap sama POSITIV, kaya apa ini????? "

Ardi: " kayak apa ya,,,, aku juga binggung "

Rista: " kalau sampai winda tau, matilah kita "

Ardi: " itu lah yg paling aku takutkan, kalau winda sampai tahu, marah besar dia "

Rista: " jadi kayak apa ini? Di gugurkan kah? Tapi aku tidak akan mau menggugurkannya, biar kaya apa bayi ini akan tetap aku pertahankan, kamu yg cowok mestinya harus bisa ngambil keputusan.... "

Ardi: " iya... iya.... Tapi aku juga binggung "

Rista: " ya sudah, nanti aku coba bicara sama winda, semoga saja dia mau ngerti "

BB ku bunyi, aku liat rista BBM mau ke rumah, tidak begitu lama rista datang. Aku liat matanya bengkak pasti rista habis nangis, begitulah rista jika ada masalah pasti larinya ke aku...

Aku: " kamu kenapa.... "

Rista: " aku lagi ada masalah "

Aku: " masalah apa, coba cerita siapa tau aku bisa bantu "

Rista: " masalahku berat betul, aku juga malu jika harus cerita ke kamu "

Aku: " cerita lah,,,, kamu kan sahabatku "

Rista: ". Aku HAMIL.... "

Aku: " HAH....... HAMIL??? Kok bisa??? "

Rista: ". Iya aku hamil..... Hik... Hik...hik.... "

Aku: ". Siapa yg ngehamili? "

Rista: " nah ini yg jadi masalahnya "

Aku: " masalah apa lagi? "

Rista: ". Masalahnya yg menghamili aku si ARDI,,,, "

Aku: " AAAPPPAAAAA...... Aku tidak percaya, kamu jangan asal bicara, aku gak percaya... Gak percaya.... Gak percayaaaaaaa "

Rista: " sumpah win,,,, ardi yg menghamili aku "

Aku: " aku gak percaya..... Pokoknya aku gak percaya... "

Aku ambil bbku lalu aku telpon si ardi. Setelah ardi datang langsung aku tanya....

Aku: ". Tolong kamu jelaskan, benar apa tidak apa yg di bilang oleh rista "

Ardi: " ( sambil tertunduk ardi lalu bicara ). Iya memang aku yang menghamilinya......

Mendengar perkataan ardi aku serasa di sambar petir lututku langsung lemas lalu....
PpRaaakkk,,,, bbku mendarat pas di muka ardi,,,,
Otomatis mulutku mencaci maki mereka, semua nama binatang keluar dari mulutku, pokoknya aku sangat amat marah....

Aku: " pokoknya aku tidak mau tahu, kamu nikahi rista, aku menyesal telah kenal dengan kalian berdua, kenapa aku tidak kalian bunuh saja?
Sekarang juga kalian pergi.... Pergi dari hadapanku..... "

Rista: ". Maafkan kami ya win.... "

Aku: " pergiii....... Pergi kalian,,,, pergiiiii..... Aarrrrrccchhhhhhhh....... "


# HANYA KISAH FIKSI JIKA ADA KESAMAAN NAMA ATAU TEMPAT KEJADIAN ITU HANYA KEBETULAN SEMATA #

* hasil alih bahasa dari bahasa kutai ke bahasa indonesia, dengan judul yg sama dari blog aku yg berbahasa kutai*

Tidak ada komentar: