bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Senin, 12 September 2011

Ranjang Pengantin Yang Ternoda


Tadi nomor rumahnya berapa ya? Kok bisa aku lupa,,,, aku tanya dengan sopir dia juga gak tau... Kacau. Akhirnya aku coba nanya ke bapak yg lagi nyuci mobil di depan rumahnya....

Maaf pak.... Rumah yang lusa mau nikahan di mana ya?

Rumahnya sherly ya? Itu di ujung yg warna hijau.....

Ok pak makasih....

Akhirnya ketemu juga, segera aku suruh sopir dan jono nurunin pelaminan dan kain-kain serta bunga-bunga.

Setelah semuanya selesai di turunin aku dan jono lalu mendekor, karena lusa anak orang yang punya rumah nikahan.

Inilah kerjaanku kalau lagi tidak kuliah, bantu-bantu Tanteku yang seorang perias pengantin, lumayan uangnya bisa buat jajan dan bayar kuliah.

akhirnya selesai juga, aku liat jam tanganku sudah menunjukan angka 2, gak ngira jam segini baru selesai, maklum aja rumahnya besar banget. Setelah pamit dengan tuan rumah aku dan jono lalu pulang.

Pagi-pagi aku dan tanteku pergi ke rumah sherly, dengan cekatan tanteku memoles wajah sherly, tanteku berusaha agar sherly tampil cantik di hari pernikahannya bak putri raja, tiba-tiba datang pengantin pria, awalnya aku cuek tapi kok aku kenal suaranya, suaraya sudah tidak asing di telingaku, karena penasaran aku coba memalingkan mukaku. Dan.......

ANDRE.......

MAYANG.........

ANDREEEE......

MAYAAAANNNGGG....

Oh my god..... Ternyata dia andre, pacarku di sma dulu, aku sama dia putus komuniasi gara-gara andre kuliah di luar negri, sudah 3 tahun kami tidak ketemu.

Sherly: " kalian saling kenal ya? "

Andre: " iya, iini mayang teman sma ku "

Aku: " iya... aku dan andre satu sma, kapan ndre kamu balik dari luar negri "

Andre: " kira-kira 1 minggu yang lalu, balik mau nikah t'rus balik lagi lanjutin kuliah "

Aku: " semoga kalian bahagia ya "

Andre dan sherly : " amin "

Tante: " pengantin cewenya sudah selesai, tante tinggal ya, tante mau ke pengantin yang satunya, pengantin yang cowok kamu yang urus ya, tinggal di bajuin ama kasih bedak sedikit aja kok "

Aku: " iya tante, biar mayang aja yang urus pengantin cowoknya "

Tante: " ya sudah tante pergi dulu "

Setelah tanteku dan sherly keluar otomatis di kamar tinggal aku dan andre. saat aku mau mempersiapkan pakaian untuk andre aku merasa tubuhku di peluk t'rus leherku dan telingaku di kecup lembut. Aku terpancing, libidoku langsung naik. andre memang pintar memancing aku, dia tidak berubah tetap seperti yang dulu.

Dan kini aku dan andre sudah ada di ranjang pengantin, kami berguling-guling seperti jagoan dalam film yang lagi bertarung, ranjang yang seharusnya buat saksi bisu kemesraan andre bersama istrinya kini ternoda dengan tingkah laku kami, kami melepas rindu di atas ranjang pengantin.

Setelah puas menyalurkan nafsu, aku lalu memakaikan pakaian pengantin buat andre, dan sebelum andre keluar kamar andre masih sempat mengecup kening dan pipiku.

Di dalam kamar aku dengar sayup-sayup suara andre mengucapkan kalimat ijab kabul, mendengar itu aku hanya bisa menangis,,,,,,

Menangis karna orang yang pernah di cintai dan mencintai bersanding di pelamin dengan orang lain.....

# Hanya Kisah Fiktif #

Tidak ada komentar: