bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Sabtu, 29 Oktober 2011

Suamiku Ternyata Gay


Betapa senangnya hatiku, 3 hari lagi aku bersanding dengan adnan kekasih tercintaku di pelaminan, aku dengan adnan sudah 2 tahun pacaran, kami sudah mengenal pribadi masing-masing.

Adnan cowok romantis cakep lagi, aku yakin semua cewek pasti mengharapkan dapat suami seperti adnan.

Adnan seorang pns selain itu dia juga mempunyai darah seni dia pintar menari dan menyanyi, jika ada pejabat atau tamu pemerintahan sudah di pastikan adnan lah yg di panggil untuk menghibur.

Aku terlihat cantik bak putri raja, saat mengenakan gaun pengantinku dan adnan terlihat sangat gagah, mungkin hari itu aku menjadi wanita paling bahagia di dunia ini.

Saat malam pertama, katanya malam terindah malam belah duren atau malam apalah namanya aku tak perduli,,, di malam itu aku lihat adnan tidur dengan pulas, mungkin dia kecapekan pikirku. Saat pagi aku keluar kamar dengan rambut basah, aku dengar ejekan dari sepupu-sepupuku,, " belah durennya berhasil nich,,, belah duren... Belah dureen "
Aku hanya senyam senyum sendiri.

Di malam-malam selanjutnya adnan pasti tidur duluan, selama dua minggu kami menikah aku masih perawan, saat aku mancing adnan untuk melakukan adegan ranjang adnan selalu menolak, capek lah, lagi gak enak badan lah...

Aku sebagai wanita normal ingin juga merasakan bagaimana rasanya bercinta dengan orang yang di sayangi, iri rasanya dengan pasangan yg lain.

saat ketemu gina teman sma ku, gina yg terkenal ceplas ceplos langsung nembak aku dengan pertanyaan, malam pertama berapa ronde? Mendengar pertanyaan itu aku hanya bisa tersenyum... Lalu gina menghampiri aku dan berbisik, " kalo aku malam pertama dulu 15 ronde lo.... "

Mendengar 15 ronde aku hanya bisa mengurut dada boro boro 15 ronde di colek aja gak, nasip... Nasip....

Tapi anehnya kalo di luar rumah waktu jalan, adnan mesra banget, berbanding terbalik ketika berada di dalam kamar. Aku jadi bingung sendiri. Kadang aku nyesal kenapa waktu pacaran dulu gak nyoba ML, seandainya dulu di coba ML, kan gak kayak gini. Setiap malam bukannya di pake ech malah di cuekin.....

Malam ini aku coba mancing suami tercinta, kebetulan waktu resepsi ada yg ngasih segepok dvd bokep, saat aku dan adnan di kamar aku setel dvdnya, adnan tegang nonton dan kuperhatikan onderdilnya ikut tegang juga, saatnya aku beraksi, aku buka satu persatu pakainku di depan adnan, eeee,,, saat aku sudah bugil bukannya di jamah malah di tinggal tidur,,,,

kepalaku serasa keluar tanduk, amarahku sudah di ubun-ubun... Aku hampiri adnan lalu aku masturbasi di sampingnya, aku mengerang, merintih-rintih sampai teriak teriak seperti pemain bokep di tv, saat aku hampir mencapai puncak kenikmatan aku teriak sekeras-kerasnya, aku gak perduli di dengar orang lain, yang penting aku puas melampiaskan sakit hati dan nafsu birahiku......

Suatu hari saat adnan mandi diam-diam aku ambil bbnya, lalu aku liat bbmnya, ternyata adnan lagi bbman sama yudi, tapi kok kata-katanya mesra, di situlah aku mulai curiga dengan suamiku, pantas aja aku gak pernah di sentuh ternyata suamiku doyan yang berbelalai

Rencana adnan malam ini jalan, dan aku mau membuntuti, aku pengen tau adnan pergi ke mana,,,

Pertama adnan ke kostnya yudi, t'rus mereka ke mall, duch... Mesranya, aku jadi cemburu.... Setelah dari mall aku kira adnan mau mengantar yudi pulang, tapi ternyata tidak,,, mobil adnan menuju ke daerah pinggiran kota, aku masih membuntuti mereka di belakang, kini aku melihat mobil adnan di parkir, aku tunggu apa kira-kira yg akan mereka lakukan, aku kaget kok mobilnya goyang-goyang sendiri, pelan-pelan aku menghampiri mobilnya adnan,,,,

Oh my god,,,,, jantungku serasa mau copot saat aku mengintip di kaca, aku lihat dengan mata kepalaku adnan di sodomi yudi....

Pprraaannnngggg..... Kaca mobil adnan pecah, akibat aku lempar dengan batu, sementara itu adnan dan yudi yg lagi bugil kaget melihat aku menangkap basah mereka.

Saat itu juga aku bilang ke adnan, Ceraikan aku..... Aku sebagai wanita merasa terhina di perlakukan begini.... Adnan hanya bisa menunduk dan menangis...... .

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Masyaalloh yg bener aja c?? Ini bener fakta kan?? Bukan cerita belaka,ya alloh semoga suami ku ga seperti suami yg kakak alami, walaupun dia sedikit cuek