bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Jumat, 14 November 2014

Backpacker itu sasaran empuk MLM buat di Prospek

Mengapa bisa seorang Backpackers bisa menjadi sasaran empuk Mlm buat di prospek? Karena seorang backpackers kalau lagi ngetrip pasti mencari yang gretongan dan tempat buat nginap gretongan itu bisa di basecampnya Mlm atau di kost anggota Mlm itu, sesuai pengalamanku waktu di Medan dan Bukit tinggi dapat tumpangan dari anggota Mlm. Dan aku tidak sengaja di dua kota tersebut bisa kenalan dengan anggota Mlm.

Menginap Di Basecamnya Qnet di Medan

Saat itu aku lagi di KM.Kelud, tujuan Jakarta - Medan, di dalam kapal aku kenalan dengan beberapa orang, saat itu mereka habis melakukan training di surabaya.itu menurut pengakuan mereka. Dan mereka sempat kaget juga waktu tau aku mau ke Aceh, mereka juga bilang nanti kalau ke Medan hubungi aja mereka. Dan mereka juga menawarkan selama di Medan tinggal aja di Basecamp mereka.

Setelah aku selesai ngebolang ke Aceh aku lanjut ke Sumatra utara, tempat yang pertama aku kunjungi di sumatra utara adalah air terjun Sipiso piso. Saat di air terjun Sipiso piso inilah aku menghubungi Yogi yang aku kenal di kapal, smskupun di balas. Dan saat itu juga aku meluncur ke medan tapi karena waktu itu masih suasana tahun baruan jadi untuk mencari angkutan dari simpang merek ke medan susahnya minta ampun, semua bus dan mobil L300 yang ke Medan semuanya full.

Dapat saran dari orang sana mending aku dari Simpang Merek naik angkot ke terminal Kabanjahe dari terminal Kabanjahe baru lanjut ke Medan. Dan akupun naik angkot ke terminal Kabanjahe sesampainya di terminal Kabanjahe mataku langsung melotot gara-gara melihat penumpang sampai ada di atas mobil. Sebegitu ramenya kah di sini kalau sedang musim libur tahun baru. Tidak itu saja lautan manusia tumpah ruah di terminal itu. Ada mobil kosong datang lalu di serbu, di dalam mobil sudah penuh, mereka naik ke atas mobil.pemandangan yang mengerikan.

Aku gak mungkin ikut rebutan dengan mereka, tasku yg segede gaban ini pasti nyusahin. Akhirnya aku memilih bayar lebih buat mendapatin seat, gak masalah buatku ngebayar lebih yang penting aku bisa sampai Medan.

Sampai di Medan aku lalu menghubungi Yogi lagi, dan Yogi menyuruh aku naik angkot dan tueun di Pajak Kampung Baru, pikirku Pajak Kampung Baru itu Kantor Pajak yang ada di daerah kampung baru. Ternyata aku salah Pajak itu ternyata di medan artinya Pasar.... Ooooaaalaaaaa.....

Akhirnya aku ketemu juga dengan Yogi, di antarlah aku ke Basecampnya mereka. Sesampainya di Basecamp aku lanjut mandi. Selesai mandi aku ngobrol-ngobrol dengan Yogi. Ternyata setiap hari minggu mereka mengadakan pertemuan di hotel buat mencari anggota baru dan waktu aku ke basecamp itu pas hari minggu. Awalnya aku kira mereka akan mengadakan rapat jadinya aku keluar dari rumah itu tapi kemudian Yogi menghampiri aku, menyuruh aku masuk dan aku baru tau ternyata aku mau di prospek, untung aja bukan aku sendiri yang di prospek tapi ada 1 orang lagi. Jadilah selama kurang lebih sejam aku di prospek. Aku cuma manggut-manggut dan aku baru tau ternyata itu Basecampnya Qnet yang setiap malam kamis ada prospek di sana.

Jadilah aku tinggal di basecampnya Qnet Medan sekitar seminggu, Terima kasih buat teman-teman di Basecamp Qnet Medan, walaupun aku gak gabung sama kalian aku tetap ngedoain kalian semua sukses dengan pilihan kalian.... :-)

Menginap Di Kost Anggota Pt.Melia Sehat Sejahtera Bukittinggi,Sumatra Barat.

Selesai ngebolang di Medan aku lanjut ke Sumatra Barat, dari Medan ke Padang aku naik pesawat, sampai di bandara Minang Kabau aku langsung menuju Bukittinggi, tujuan pertamaku adalah Jam Gadang.

Sampai di Jam Gadang langsung narsis foto-foto. Dengan Pdnya aku minta orang buat ngefotoin. Trus aku ajak ngobrol dan kenalan. Saat itu aku nanya di mana penginapan murah di sekitar Jam Gadang, beberapa kali dia menyebut nama penginapan dan harganya tapi aku bilang ada gak yang lebih murah dari itu, aku cuma mau tidur dan mandi aja. Ech gak taunya aku di tawarin buat nginap di kostnya. Hahay lumayan.

Hasil cerita-cerita baru aku tau dia adalah anggota dari Mlm Mss, dan aku di ajaknya ikut prospek malam harinya. Berhubung aku numpang di kostnya mau gak mau aku harus ikut. Jadilah malamnya aku ikut prospeknya Mlm dari Pr.MSS, Dahsyaattt... Dahasyaaattt.... Daahsyaattt.... Begitulah Jargon mereka.

Selesai di prospek aku kembali ke Jam Gadang, menikmati malam di sana. Terima kasih buat Dayat atas tumpangan kostnya. Suatu saat aku pasti kenbali ke Bukittinggi. ( aku juga gak gabung di mlm ini ) daaahhhssyyaaaattttt.... :-)

Tidak ada komentar: