bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Kamis, 13 November 2014

AADC VersiKu


Tolong ya bang malam ini cariin satu buat aku. Aku cuman ada waktu malam ini aja besok sudah balik ke Amerika.

Iya Rangga, beres pokoknya. Abang cariin yang paling kinclong.

Beberapa menit kemudian handphone Rangga berbunyi, ada line masuk dari bang Tigor.

Rangga... Nanti jam 8 malam orangnya ke hotel kamu, namanya Cinta.

Oke bang makasih.....

Cinta!!!!!

Tiba-tiba rangga ingat kejadian 12 tahun yang lalu, ketika di bandara sebelum dia ke Amerika. Dia sempat mencium seorang wanita yang bernama Cinta.

Tepat jam 8 malam pintu kamar Rangga di ketuk, secepat kilat Rangga berlari ke arah pintu. Saat pintu di buka terkejutlah Rangga.

Cintaaaa....

Rannnggggaaaaa.....

Cintttaaaaaa....

Raannggggaaaaa......

Ketika Rangga mau memeluk tubuh Cinta, seketika itu juga Cinta menolah.....

Ech.... Bencong kemana aja kamu 12 tahun menghilang sekarang baru nongol?

Aku ke Amerika Cinta.

Bodo amat mau amerika, amerini, amesiapa juga bodo amat. Ayo buruan yang boking aku malam ini banyak.

Cinta buru-buru melepaskan baju dan rok yang melekat pada tubuhnya.

Ecchh.... Ech..... Tunggu,kamu mau ngapain kok buka-bukaan.

Loh..... Bukannya aku di panggil di sini buat melacur.

Bukan Cinta, aku minta cariin pelacur dengan bang Tigor bukan buat di pake, tapi buat jadi bahan penelitianku.

Apaaaa......

Dengan nafsu menggebu-gebu Cinta langsung menarik tubuh Rangga ke atas ranjang, Cinta mulai mendaratkan ciumannya ke bibir Rangga. Tapi Rangga menolaknya.

Sudah Cinta hentikan....

Kamu kok gak berubah sich, ingat gak 12 tahun yang lalu ketika kita pacaran. Selama tiga tahun pacaran kamu cuma sekali mencium aku ketika di bandara, itu juga nyiumnya cuma sebentar. 3 tahun pacaran kamu juga gak pernah grepe-grepe aku. Sebenarnya kamu ini normal apa gak sich?

Rangga cuma diam, sambil tertunduk....

Ya sudah kalau begitu aku pulang saja....

Lagi-lagi Rangga cuma diam.

Saat Cinta mau pergi baru rangga bersuara....

Cinta.... Kamu mau kemana?

Dengan judes cinta menjawab... AKU MAU LARI KEHUTAN TERUS BELOK KE PANTAI.

Tidak ada komentar: