bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Sabtu, 06 Agustus 2011

Ternyata Dulu Dia Laki-Laki


Tiba-tiba Fani mendadak sumringah, ada cewek yg invite pin BBnya, di benak Fani pasti cewek yg baru invite pinnya akan bertekuk lutut dengannya, mulai lah Fani mengeluarkan ajian gombal tingkat dewa.....

Fani: " hai cantik,,,,, makasih ya sudah invite pin ku "

Nova: " iya,,, salam kenal ya "

Fani: " kamu tinggal di mana? "

Nova: " aku tinggal di bandung "

Fani: " waawww,,,, kok bisa sama ya, aku juga tinggal di bandung, sepertinya kita memang jodoh "

Nova: " hehehehe,,, yang bener kamu tinggal di bandung juga "

Fani: " iya sayang,, masa sich aku boong "

Nova: " ati-ati nanti pacarnya marah, gara-gara kamu manggil aku sayang "

Fani: " santai.... Aku jomblo kok, pacar kamu kali nanti yg marah "

Nova: " aku lagi gak punya pacar "

Fani: " nah kan kayanya kita emang jodoh,,,, "

Nova: " hahahaha.... Kamu bisa aja... "

Fany: " kamu kok bisa cantik sich, pasti kamu anaknya malaikat "

Nova: " kamu ya dari tadi gombal terus.... "

Fani: " ini serius sayang.... "

Nova: " aku blasteran... Papa ku jerman mama asli bandung "

Fani: " pantes kamu cantik banget, ketemuan yuk say... "

Nova: " ketemuan, boleh.... "

Akhirnya gombalannya si fani berhasil, nova mau di ajak ketemuan, kalau fani berhasil ngajak cewek ketemuan pasti si cewek itu mau juga di ajak tidur.

Fani dan nova janji mau ketemuan di cafe, fani sengaja datang agak lambat, itu memang triknya. Jadi fani bisa melihat wajah nova sesuai ama yg di foto apa tidak, Seandainya cewek yg di janjiinnya jelek, fani tinggal kabur....

Fani celingak celinguk mencari sosok nova, nova sudah dari tadi datang,,, mata fani menjelajah ke segala arah, dia mencari cewek blasteran yg seperti di foto kontak bbmnya....

Akhirnya fani melihat orang yg dari tadi dia lihat, fani hanya bisa geleng-geleng,,, ternyata nova asli lebih cantik dari yg di foto....

Fani:" maaf... Maaf... Aku telat... "

Nova: " iya gak papa,,, kan orang indonesia terkenal dengan jam karetnya... "

Fani: " jadi gak enak nich.... "

Nova: " kok pacarnya gak di ajak... "

Fani: " kan tempo hari sudah di bilang aku jomblo "

Nova: " ups... Lupa "

Fani: " ternyata kamu aslinya lebih cantik ya, sexy lagi... "

Nova: " masa sich,,, perasaan biasa aja "


Fani dan nova asyik sekali ngobrolnya gak terasa hari sudah larut malam....

Nova: " udah malem, aku pulang dulu ya "

Fani: " emang kamu ke sini tadi naik apa "

Nova: " tadi aku naik taxi "

Fani: " ya sudah ikut aku aja, nanti aku antar "

Nova: " gak usah,,, takut ngerepotin "

Fani: " gak bakal ngerepotin kok, malah aku bersyukur bisa ngantar wanita cantik seperti kamu "

Nova: " tuch kan lagi-lagi muji "
Akhirnya mereka sampai juga di rumahnya nova, fani berusaha memutar otak agar dia bisa nginap di rumahnya nova....

Nova: " masuk aja dulu, kita ngobrol-ngobrol dulu.. "

Fani: " och iya... "

Nova: " mau minum apa nich "

Fani: " terserah kamu aja, apa yg kamu bikin aku minum kok... "

Nova: " ya sudah,,, tunggu bentar ya "

Gak lama nova keluar sambil membawa wine,,,,

Nova: " nanti kamu gak usah pulang aja ya, tidur di sini aja "

Fani: " hahhh... Apaa? "

Nova: " nanti kamu tidur di sini aja ya... "

Fani serasa ketiban bulan, akhirnya nova sendiri yg nawarin dia tidur di rumahnya, hati fani berbunga-bunga....

Nova: " aku besok mau ke jerman, jadi malam ini aku ingin menikmati malam terakhirku di bandung bersamamu "

Fani: " ya..ya..ya... Dan aku akan membuat malam ini menjadi malam terindah buat kita berdua...

Setelah 3 botol wine mereka habisin, nova lalu mengajak fani ke kamarnya, di sanalah mereka menghabiskan malam, apa yg mereka lakukan,,, pasti lah mereka lagi biikin anak.... Hahahahahahaha ( karna sekarang lagi bulan puasa jadi adegan ranjangnya di SENSOR )

Bangun sayang, sudah siang, fani coba bangunin nova yang masih tidur....

Nova: " udah siang ya... "

Fani: " iya sudah siang... Kamu ke jerman pesawat jam berapa? "

Nova: " pesawatnya sore.... "

Fani: " ooccchhh.... Semalam kamu hebat banget ya, baru kali ini aku dapat temen bertempur yg dahsyat banget "

Nova: " masa sich, biasa aja kali "

Fani: " itu foto siapa yg di atas meja samping kasur, ganteng juga orangnya. Pacar kamu ya... "

Nova: " bukan... "

Fani: " mantan kamu... "

Nova: " bukan juga "

Fani: " kakak, adek, sepupu???? "

Nova: " bukan,,,, ITU AKU SEBELUM OPERASI "

Fani: " WWWHHHAAAATTTTT.... Jadi itu KAAMMUUU... "

Pandangan fani langsung gelap, ternyata dulunya si nova adalah laki-laki...... Hahahahahahaha

Tidak ada komentar: