bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Minggu, 07 Agustus 2011

Telat 3 Bulan


Indah: " adinya ada gak bu? "

Ibu kos: " gak tau ya, kayaknya gak ada, sudah 3 hari ibu gak liat adi "

Indah: " iya ni bu,,, hpnya juga gak aktif "

Ibu kost: " kalo emang mau nunggu dek adi mbanya nunggu di dalam rumah aja "

Indah: " iya bu "

Indah lalu masuk ke rumah ibu kost, indah heran kok adi gak ada di kost hpnya juga gak aktif, padahal ada yg mau dia bicarakan dengan adi.

Satu jam berlalu, tapi adinya belum juga datang malah yg datang si rizma,,,

Indah: " kamu nyari adi juga? "
Rizma: " iya aku nyari adi "

Indah: " sama dong dengan aku "

Gak berapa lama mba saydian yg datang....

Indah: " mba say ngekos di sini juga? "

Saydian: " engak... Aku ke sini mau ketemu adi "

Rizma: " sama dong aku dengan indah juga nyari adi "

Indah: " liat,,, liat... Itu kayaknya si susi... "

Saydian: " mana... Mana "

Rizma: " iya itu susi "

Indah: " sus,,, susi... Susi. "

Susi: " ech indah...., "

Indah: " sini sus,,, di dalam ada mba say ama rizma "

Susi: " lagi ngumpul ya ini "

Rizma: " tadinya engak tapi sekarang iya "

Saydian: " kebetulan sekali ya "

Indah: " kok pada nyariin adi sich emang ada apa? "

Susi: " aku sich mau minta file foto waktu di karimun jawa "

Rizma: " iya aku juga "

Saydian: " sama aku juga "

Indah: " kok sama sich, mencurigakan, yakin gak ada yg lain, aku sich ketemu adi mau bilang kalo aku telat "

Saydian, rizma, susi : " HAAHHH TELLAATTT.... "

Indah : " iya aku telat "

Susi: " kacau dunia persilatan...., yakin kamu ndah, adi yg bikin kamu hamil "

Indah: " yakin lah,,,, nyata-nyatanya aku bikin ama adi terus "

Saydian: " hi.k..hik...hik.... "

Rizma: " mba say kenapa.... "

Saydian: " hik... Hik...hik.... "

Susi: " kenapa mba.... "

Saydian: " aku juga telat "

Susi: " WHAT.... Trus yg bikin adi juga? "

Saydian: " iya... Hik..hik...hik.... "

Lalu rizma dan susi saling pandang......

Susi: " jangan-jangan kamu telat juga ya? "

Rizma: " iya aku telat juga, kamu juga ya sus "

Susi: " iya.... "

Mereka berempat lalu berpelukan dan menangis.....

Indah: " kok bisa sich si adi ngehamilin kita ber-4 "

Saydian: " aku di janjiin mau di nikahin makanya aku mau di tunggangin ama adi, kata adi juga hanya aku cinta matinya "

Susi: " adi juga bilang begitu sama aku "

Rizma: " sama aku juga dia bilang begitu "

Indah: " aku juga... "

Susi: " trus kita bagaimana "

Saydian: " ya minta tanggung jawab dong sama adi, enak aja udah bikin perut ku melendung pengen kabur, emangnya aku kucing abis di kawin trus di tinggal pergi "

Rizma: " trus masa kita semua di kawinin sich "

Susi: " ya terus gimana? "

Indah: " yg hamil paling tua aja yg di kawinin... "

Susi: " aku udah telat 3 bulan "

Rizma: " aku juga 3 bulan "

Saydian: " sama aku juga telat 3 bulan "

Indah: " aku juga 3 bulan, kok bisa sama lagi sich.... "

Tiba-tiba orang yg mereka tunggu datang juga, adi kaget melihat susi, mba say, indah dan rizma ada di rumah ibu kostnya.

Adi: " kok kalian ada di sini.... "

Susi: " iya kami di sini mau minta tanggung jawabmu "

Adi: " tanggung jawab apa? "

Saydian: " kok adi jahat sich, pura-pura gak tau "

Indah: " adi jahhaaattttt "

Rizma: " denger ya,,,, aku, indah, susi, dan mba say,,, HAMIL, dan yg mehamili kami adalah kamu, paham.... "

Adi: " hah... Hamil... Mati aku,, kok bisa semuanya hamil???? "

Susi: " mana ketehek... Yg jelas aku minta di kawinin.. "

Rizma: " aku juga minta di kawinin "

Indah: " sama aku juga "

Mba say: " iya aku juga sama kaya mereka minta di kawinin.... "

Adi: " iya sebentar,,, sebentar.... "

Ketika mereka lagi seru-serunya ada suara dari luar....

Spedaa,,,, ech spadaa,,,, adi... Adi....

Indah: " emon,,,, ngapain kamu ke sini "

Susi: " kamu hamil juga ya? "

Emon: " iiii susi rumpi.... Masa emon di bilang hamil, emangnya emon pere bisa hamil..... ada apa ni kok rame rame, lagi reuni ya,, jahat ya gak bilang bilang, erika mana erika... Pasti dia ngumpet takut kalo emon jambak "

Saydian: " trus kalo gak hamil ngapain nyariin adi? "

Emon: " idih mba say galak amir,,, emon takut.... "

Rizma: " emon... Emon.... Kita ini lagi punya masalah "

Emon: " masalah apa cintakyu.... "

Indah: " kita semua di sini hamil.... Trus yg ngehamili itu tu orangnya.... "

Emon: " waaaa,,,, adi hebat bisa ngehamilin pere sekaligus 4.... "

Susi: " terus kamu ke sini mau ngapain? "

Emon: " akyu cuma mau ngembaliin ini "

Indah: " apaan tuch.... "

Emon: " ini segetiganya adi, benci emon ama adi tiap abis maen ama emon segitiganya di tinggal terus di rumah emon.... "

Indah, saydian, susi, rizma: " AAADDDDDIIIIIIIIIIIIIIII............

Tidak ada komentar: