bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Jumat, 10 Oktober 2014

Cinta 24 Jam ( Cerita Khusus 18+ )


Hooaaammmmm,akhirnya aku terbangun juga dari tidur cantikku,aku lirik jam di dinding,kurang 1 menit lagi jam 12 siang, lumayan bisa tidur 7 jam.

Ritual habis bangun tidur pasti cek bb, lumayan banyak bbm yg masuk, tapi ada satu orang yang invite, namanya Rio. Langsung aja aku aprove, dan liat foto profilnya, waaawww.... Ternyata si Rio majang foto dia lagi telanjang dada, boleh juga ni.

Sabtu, 5 April 2014. Pukul 01.00 pm

Bbku bunyi, aku liat ada bbm masuk dari Rio.

Rio: " Hay... Selamat Siang?, Boleh kenalan gak? Aku Rio. "

Aku: " Hay juga, Boleh lah, aku Sasya "

Rio: " makasih udah mau di ajak kenalan, senang bisa kenalan dengan orang cantik seperti kamu "

Aku: " ach kamu bisa aja, kamu juga ganteng "

Aku dan Rio bbman sampai sore, ternyata si Rio anaknya asyik juga,orangnya kocak bisa bikin aku ketawa terus. Dan nanti malam kami janjian ketemu buat dinner.

Sabtu, 5 April 2014. Pukul 08.00 pm

Setelah sampai di cafe,aku langsung masuk, aku jalan ke arah dalam dekat kolam, aku mencari meja nomor 24 sesuai petunjuk Rio di bbm tadi, akhirnya aku menemukannya. Aku lihat ada pria tegap di balik meja itu, ya itulah Rio. Bentuknya persis seperti foto di bbmnya.

Rio : " selamat malam cantik, silahkan duduk, dan ini seikat bunga untuk kamu "

Aku : " ih Rio kamu romantis banget "

Rio : " memang seharusnya kamu di perlakukan seperti ini, kamu malam ini cantik betul, aku serasa melihat bidadari di depanku "

Aku : " tu kan mulai dech ngegombalnya "

Sabtu, 5 April 2014. Pukul 10.30 pm

Setelah selesai dinner Aku dan Rio lalu ke XXI, rencana mau nonton. Kebetulan malam ini ada film baru, derama romantis buat dewasa.pas lah susananya bisa mesra-mesraan di dalam bioskop.

Minggu, 6 April 2014. Pukul 01.00 am

Rio : " kemana lagi nich enaknya? "

Aku : " pulang aja yok, udah malam ni "

Rio: " loh... Kok pulang, baru juga jam 1 "
Aku: " aku capek, kita pulang aja ya "

Minggu, 6 April 2014. Pukul 01.45 am

Sampai di rumah aku suruh Rio masuk, lalu Rio aku bikinkan teh hangat, kami ngobrol ngalur ngidul sanpai jam 3 pagi.

Minggu, 6 April 2014. Pukul 03.00 am

Rio: " aku pamit pulang ya, udah pagi ni "

Aku: " loh... Kok pulang? Tidur aja di sini "

Rio: " HAH...APA???? "

Aku: " udah tidur di sini aja, tidur bareng aku "

Rio: " yang bener?? "

Aku: " iya lah... Ayo ke kamarku, udah ngantuk nich "

Lalu Rio aku ajak masuk ke dalam kamar, sampai di dalam kamar Rio langsung aku peluk, bibir kami saling beradu. Kami berguling-guling di atas kasur, sekarang tidak satu benang pun melekat di tubuh kami, kini aku bisa melihat tubuh atletis Rio telanjang di depan mataku, berjam-jam kami memadu kasih. Sampai akhirnya Rio terpandai kecapekan. Rio tertidur dalam keadaan tanpa pakaian sama sekali,begitu juga aku, aku ikut tertidur di sampingnya.

Minggu,10 April 2014. Pukul 10.00 am

Aku terbangun saat ku rasakan ada yang meraba-raba selangkanganku, ketika aku bangun aku lihat Rio lagi memainkan benda berharga milikku, dan kami pun kembali berguling-guling. Kami berdua berlomba-lomba untuk mencapai puncak, ketika kami sampai di puncak kami pun berpelukan, dan keringat keluar deras dari tubuh kami.

Minggu, 6 April 2014. Pukul 11.30 am

Rio keluar dari kamar mandi, handuk masih melingkar di pinggangnya. Dan Rio melihat-lihat foto-fotoku yg aku susun rapi di dinding kamarku.

Rio: " ech... Itu yang pakai selempang dan mahkota kamu ya? Cantik betul "

Aku: " iya, itu aku "

Rio: " memang itu lomba apaan? "

Aku: " itu lomba kecantikan, aku terpilih jadi juaranya "

Rio " waaww... Kamu hebat, wajar lah kamu menang, kamu benar2 cantik luar dalam, itu di selempangnya ada tulisan Miss Internasional Queen 2014, emangnya itu ratu apa??? "

Aku: " masa kamu gak tau? "

Rio: " kaya Miss Universe ya? "

Aku: " iya sejenis itu, kalo Miss Universe kan buat wanita sedangkan Miss Internasional Queen itu buat Transgender. "

Rio: " HAHHH.... TRANSGENDER???? Jadii...jaaadiiiii...jaaaaadiiiii ka.. Kaa,,,, kaamuuuu WARIA???? "

Aku: " iya aku waria "

Brruuuukkkkk Rio pun jatuh pingsan...

Minggu, 6 April 2014. Pukul 11.49 am

Tubuh Rio aku guncang-guncang, tapi dia tidak bangun juga, aku pun panik. Jangan-jangan Rionya mati, dan akupun ngecek denyut nadinya dan benar saja nadinya tidak berdenyut lagi....

# HANYA KISAH FIKTIF, JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH ITU HANYA KEBETULAN #

Tidak ada komentar: