bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Minggu, 05 Oktober 2014

Berburu Xioami Redmi 1s

Sudah lama tidak pernah ganti hp. Tiba-tiba liat berita kalau sebentar lagi hp dari cina merk Xioami akan hadir di indonesia. Apalagi ini hp harganya masih ramah di kantong. Biar harga nurah tapi ini hp asli gak murahan.....

Hp xioami di jualnya online di lazadut. Flash sale lagi... Di flash sale ke 1,2 dan ke 3 aku gak dapat, secara aku cuma onlinenya make hp.... Kalah cepat sama orang-orang.

Baru di flash sale ke 4 aku baru dapat, itu juga sempet putus asa. Gara-gara pas waktu pembayaran tahap ke4 webnya lazadut error.... Waktu webnya normal ech stok barangnya sudah habis....

Kecewalah aku, aku tinggal tidur... Tiba-tiba hpku bunyi aku liat ada sms masuk dari lazada, ternyata sms nomer orderan.... Aku kaget.... Ternyata aku dapat hpnya, untuk mastiin aku coba cek orderan di webnya lazadut. Ternyata memang ada orderanku. Buat lebih mastiin aku telpon csnya lazadut. Cs lazadut jg bilang memang ada orderanku,Xioami Redmi 1s...

Senangnya hatiku, hampir satu bulan menunggu akhirnya dapat juga hpnya......

Tidak ada komentar: