bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Rabu, 02 November 2011

Virzha Si Janda Kembang


Waduh,,, kok apinya mati, jangan-jangan gasnya habis, gawat nich,,,,

Virzha lalu mengambil hpnya, di carinya nomor penjual gas langgananya.

10 menit kemudian datang orang yg ngantar gas, virzha kaget kok yg ngantar cakep, ini orang tipe virzha banget, udah tinggi, putih kekar lagi,,, virzha sampai ngiler melihatnya.

Tolong sekalian di pasangin ya bang,,,,

Iya mba...

Kok aku baru liat ya,...

Saya baru mba, baru tiga hari...

Och,,, baru tiga hari tapi sudah lihai masuk memasukin ya... ( Sambil matanya kedap kedip )

Iya mba,,, mata mba kenapa kedap kedip, kelilipan ya?

Ech,, anu... Iya kelilipan, kelilipan hatimu...

Ach,,, embak bisa aja,,,

Sudah selesai mba,,, smuanya 80 ribu...

Ini uangnya, kembaliannya ambil aja....

Makasih lo mba....

Iya, sama-sama, sering-sering aja ke sini, aku JANDA lo.... Janda kembang....

Iya mba... Iya.....


Duucchhhh,,,, cakepnya tu orang, betapa bahagianya kalo bisa mendapatkanya,,, tapi namanya siapa ya... Waduh kok aku bisa lupa nanya namanya ya....

Demi ketemu sama pengantar gas itu lagi, setiap hari virzha ngerebus air satu drum biar gasnya cepat habis....

Akhirnya setelah hari ke 4 gasnya habis juga, secepat kilat virzha nelpon penjual gas langgananya....

15 menit vhirzha nunggu tapi pangerannya tak datang-datang juga mengantar gas untuknya, setengah jam baru gasnya datang itu pun yg ngantar bukan pangeran yg di impikannya, yang ngantar si bejo tukang antar gas yg lama,,,

Kenapa neng kok mukanya merengut....

GAK KNAPA-KNAPA, SETAN,,,,,

Waduh..... Kesambet apa ni janda....

UDAH SANA PASANG, BURUAN.... Percuma aku dandan cantik-cantik tapi yg datang anak jin....

Ech bejo.... Anak baru itu kemana, aku kira dia tadi yg nganter.

Och... Si irwan, irwan lagi nganter gas ke sukabumi....

Jadi namanya irwan ya,,,

Iya namanya irwan, neng vhirza suka dia ya? Terongnya gede lo neng...

HAH,,,,, ape lo kate,,, Terongnya gede? Dari mana kamu tau....

Tau lah, si irwan kan tidurnya bugil....

iiiiiihhhhhhh,,,, bejo, pengen na.....

si neng gak bisa dengar yg gede main pengen aja....

Ya eyalah,,,, kamu kan tau aku janda, udah jarang di belai, jadi kalau di belai harus dengan yg besar-besar

Sebesar komodo ya neng...

Bejo Kampreettt.... Kamu pikir barangku lobang buaya, sana kamu pergi sebelum aku mutilasi.....

Bejo lari sambil nyengir.....

Gara-gara omongan bejo virzha jadi gak bisa tidur, di pikiran virzha hanya ada sosok irwan dan terong besarnya.

Hanya dua hari saja gas virzha habis lagi, saat nelpon penjual gas kebetulan yg ngangkat si bejo...

Eh,,, bejo, gas aku habis, anter ya cepat. Tapi ingat yg nganter harus si irwan, kalo kamu yg nganter sumpah aku siram kamu pake aer keras....

Waduh.... Neng virzha sadis, sip neng ini si irwannya ada kok, di tunggu ya neng.....

Virzha punya rencana, supaya si irwan tertarik dengannya pokoknya ini cara jitu...

Ting tong.... Ting tong,,,, ting ting, ayu ting ting..... bel rumah virzha berbunyi,,,

Saatnya virzha beraksi, cepat-cepat virzha membuka pintu....

Ech kamu, ayo mari masuk,,, maaf aku cuma pake handuk maklum baru habis mandi....

Sampai di dapur setelah irwan selesai masang gas, virzha memulai aksinya...

Ini uangnya,,, ( saat menyerahkan uang ke irwan dengan sengaja virzha melepas handuknya, posisi virzha tepat di hadapannya irwan, dan virzha hanya make handuk tanpa makai bh dan segitiga pengaman )

Melihat virzha bugil irwan refleks menutup kedua matanya sambil bersuara... " AAAUUUUUU "

Virzha lalu mendorong tubuh irwan sampai mereka berdua terjatuh, kini posisi virzha ada di atas tubuhnya irwan...

Virzha sudah sangat amat bernafsu, tapi si irwan kayaknya ketautan,,,

Jangan mba,,, jangan mba... Geli... Geli.... Jangan mba.... Jangan,,,,

Ayo lah.... Aku sudah lama nich gak di coblos, pengen dong di coblos sama kamu....

Tapi mba... Aku gak bisa, nanti cowok aku marah....

WHAT? COWOK.....

Iya mba,,, cowok aku....

Jadi kamu..... Kamu homo ya...

Iya mba..... Makanya aku gak bisa....

Secepat kilat virzha mengambil handuknya, mendengar itu virzha jadi ingin berendam di bak kamar mandi sampai kembung saking malunya...

Dan si irwan, cepat-cepat keluar dari rumah virzha,,, sambil mengusap dada dan berucap... Amit...amit jabang bayi.......

Tidak ada komentar: