bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Selasa, 01 November 2011

Trip To Krakatau, 23 - 25 September 2011

23 September 2011
Akhirnya hari yg di nantikan datang juga, karna gak mau terjebak macet jadi aku jam 5 sore sudah meluncur ke slipi jaya naik bus way, aku pikir slipi jaya itu terminal gak taunya slipi jaya itu mall.... Hahahahaha

Rencana ngumpul jam 8 tapi aku jam 6 sudah sampai di slipi jaya, sambil menunggu anggota yang lain datang muter-muter lah diriku, naik turun sampai bego...wkwkwkwkwkwk

Sekitar jam 7 si suster gemy datang, suster gemy udah duluan ke gunung anak kraatau, jadi dia ke sini untuk melepas rombongan kami secara simbolis.... :)

Satu persatu peserta pada datang, setiap ada yang datang pasti teriak, maklum ini skalian reuni kecil-kecilan peserta waktu ngetrip di karimun jawa, memang sebagian besar peserta yg ikut ke gunung anak krakatau yg pernah ikut ngetrip ke karimun jawa.

Ternyata bukan rombongan kami aja yg mau ke gunung anak krakatau, ternyata ada juga rombongan dari lain, mereka dari " LANGKAH KAKI "

Sekitar jam 10 bus yg di tunggu datang, untung aja semua rombongan ( 18 orang ) bisa di muat di bus yg sama, total peserta 23 orang, sisanya menunggu di pelabuhan merak.

Pas naik bus kok tiba-tiba kepalaku sakit, sampai di pelabuhan merak ni kepala msh sakit, sampai naik di kapal makin parah,,, tenggorokanku ikut sakit, untung aja di kapal dapat yg lesehan pake ac lagi... Jadi bisa tidur walau gempet-gempetan...hahahaha

24 September 2011

Pagi sekitar jam 6 kami sampai di pelabuhan Bakauheni, di pelabuhan sudah menunggu 2 angkot, dengan angkot inilah kami menuju dermaga canti, sampai di dermaga canti kami lalu sarapan, setelah sarapan lalu naik ke kapal menuju pulau sebuku kecil di pulau sebuku kecil aku cuma foto-foto.

setelah puas di pulau sebuku kecil lanjut ke pulau sebuku besar, di sini snorkeling tapi aku gak ikutan, tubuhku masih gak enak.....

Setelah itu kita ke pulau sebesi, di pulau sebesi inilah kita nginap, sampai di pulau sebesi, mandi trus istirahat sebentar, siangnya kita jalan lagi ke pulau umang-umang, di pulau sebesi ini kita sudah bisa melihat gunung anak krakatau itu jika tidak sedang ada kabut.

Di pulau umang-umang kita foto-foto lagi, pulaunya kecil jadi muterinnya gak terlalu capek, kita di pulau umang-umang sampai sore

setelah itu kita melihat sunset tepat di selat sunda, indah banget.....

25 September 2011

Jam setengah 4 sudah pada bangun, jam 4 kita mau ke gunung anak krakatau, dari pulau sebesi ke gunung anak krakatau sekitar 2 jam naik kapal, di kapal aku banyak diam, badanku masih gak enak.

Akhirnya menginjakkan kaki juga di Gunung anak krakatau

bukti kongkrit kalo aku pernah ke Gunung anak krakatau..hehehehehehehe

istirahat dulu, nafas sudah ngos-ngosan,,,,

tapi biar badan lagi gak enak tapi bisa juga sampai di puncak gunung anak krakatau.... Hehehehehehe

foto keluarga di puncak gunung anak krakatau....

Setelah turun dari gunung anak krakatau, langsung masuk ke kapal,,, aku terbantai, gak bangun-bangun lagi sampai kembali ke pulau sebesi, yang lain pada snorkeling di lagoon cabe aku terkapar di dalam kapal.

Sampai di pulau sebesi masuk kamar, mandi trus tekapar lagi,,,, bangun gara-gara di paksa makan, akhirnya aku bangun juga, makan walau hanya 2 suap,,, siangnya kita balik ke dermaga canti, trus ke pelabuhan bakauheni,,, sampai di pelabuhan merak malam, dan sampai di jakarta jam 2 dini hari.....