bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Jumat, 11 November 2011

Ada Apa Di 11.11.11


Judulnya kaya film horor aja, tapi ini gak ada horornya sama sekali dan gak ada pamer tetek atau selangkangan kaya film-film horor di negri tercinta.

Di tanggal cantik hari ini, 11-11-11 tidak ada yang istimewa buat diriku, biasa-biasa aja, hari ini siang di sibukin masang gapura haji buat menyambut ibu, kakak dan suaminya serta budeku yang lagi menunaikan ibadah haji. Semoga aja sesuai rencana, senin ini tanggal 14 mereka datang, sudah kangen,,, SUMPAH. :-)

Kembali ke tanggal 11.11.11, di hari ini baaaannyyyaaaaakkkk pasangan yang menikah, salah satunya teman ngetripku si Hesti,,, tapi sayangnya aku gak bisa datang, maklum tempat acaranya di sumatra barat, sedangkan aku di kalimantan timur,,, Jauh.. Seandainya di kasih tiket pesawat PP mungkin aku dengan senang hati datang,,, ( tekor pengantin baru ) hahahahahaha.....

Dan di tanggal 11.11.11 sea game di resmikan oleh presiden tercinta kita pak SBY, saat aku menulis ini indonesia sudah berhasil mengumpulkan 2 mendali emas, 2 mendali perak dan 1 mendali perunggu, indonesia di urutan ke dua di bawah thailand yang sudah berhasil mengumpulkan 3 mendali emas.

Di tanggal 11.11.11 ini aku juga di kagetkan dengan penampakan,, bukan penampakan hantu ya, tapi penampakan seekor ayam. Tapi ini bukan sembarang ayam, ini ayam ketawa, itu loh ayam yang kalo ngokok kaya orang ketawa... Gak tau ini ayam punya siapa? Sudah magrib tapi masih berkeliaran di belakang rumah, dan kalo malam dia masih ada, bakalan aku tangkap dan besok ku bikin sup, sup ayam ketawa...maknyus....hahahahahahaha

Satu lagi,,, tadi liat akad nikahnya ust.solmed, gila,,, live,,, iya,, LIVE,,, SIARANG LANGSUNG di sctv acara status selebriti,pas ijab kabulnya, gila gak tuch anak presiden aja gak segitunya,,, memang tanggal 11.11.11 bikin bingung....

Tidak ada komentar: