bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Rabu, 14 Juli 2010

keliling jawa

Rencananya sich mau keliling jawa, starnya dari jakarta, aku berangkat dari kalimantan tanggal 19 juli, nginep 2 atau 3 hari di jakarta lalu menjadi bolang,,,,, hahahahaha

rute yang akan aku lewati : jakarta-bogor-sukabumi-bandung-tasikmalaya-cilacap-purwokerto-wonosobo-DIENG-yogyakarta-sragen-madiun-tulungagung-malang-BROMO-jember-banyuwangi.

Kalo waktu dan duit masih ada aku nyebrang ke bali,,,, pengen sich ke bali lagi pengen berjemur lagi,,,,,,,, hahay

Semoga aja perjalanan nanti lancar-lancar aja,,,, amin.

Kenapa dieng dan bromo aku tulis pake hurup besar?
Karena itulah tujuan utama q, sudah dari tahun lalu aku kepingin pergi kesitu.......

Tidak ada komentar: