bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Selasa, 13 Juli 2010

ERAU PELAS 7 BENUA

akhirnya erau tahun ini di buka juga, walau agak telat dari jadwal tapi masyarakat tetap setia menunggu termasuk aku,,, hehehehehehehe

duduk paling atas di sebelah kiri lumayan sich,,, maksudnya lumayan panas....
erau kali ini di buka oleh mentri pariwisata dan budaya di stadion kudungga, tapi aku lupa namanya siapa secara aku belum kenalan,,,hahay...

erau rencananya berlangsung selama seminggu yaitu mulai tanggal 11 juli sampai tanggal 18 juli,,,, dan yang paling aku tunggu adalah hari terakhir atau yang biasa kami sebut belimbur, kalo sudah belimbur semua orang yang ada di jalanan pasti basah kuyub,,, namanya aja berlimbur ( siram-siraman )

tapi untuk belimbur kali ini aku tidak bisa mengikutinya 100% coz aku harus ke balikpapan,,,, rencana tanggal 19 mau ke jakarta, biasa jalan-jalan,,,,,,,,,,hehehehehehe




Tidak ada komentar: