bonhet.blogspot.com

selamat datang di blog ku,

Jangan lupa tinggalin komennya ya........

Minggu, 04 Januari 2015

Panik Gara-gara Lem Alteco

Ceritanya tadi sore aku ngebersihin kipas angin, ini kali pertama kipas anginya aku bersihin, dan aku gak tau cara ngebongkarnya bagaimana, setelah sedikit di paksa dan di putar-putar terdengarlah suara horor.... Krraakkkk....

Yap.... Ada yang patah, panik lah aku, bijikmana ini, karna niat awalnya mau ngebersihin jadinya aku fokus buat beraihin, untuk bagian yang patah aku cuekin.

Selesai di bersihkan, barulah aku berpikir keras. Bagaimana bisa ngembaliin wujud kipas angin ini seperti bentuknya semula, tetiba aku ingat dengan sebuah lem yg bisa di buat ngelem apa aja. Jadilah aku beli itu lem.

Harganya 5000 perak, belinya di toko alat tulis deket rumah, setelah di beli langsung aja aku buka lemnya, setelah di buka isinya ada 2, satu lemnya dan satunya lagi penutupnya, penutupnya ini berfungsi juga sebagai pembuka lem, jadi kita tinggal masukin penutupnya ke lem trus di putar, dan lem siap di pakai.

Saat memasukan penutup lem itulah bencana berawal, aku terlalu kenceng mencetnya. Jadi pas penutup terpasang ke lem, lemnya langsung muncrat keluar. Dan mengenai jariku. Detik itu juga dua jariku lengket, lengketnya kuat banget, panik lah aku. Aku coba misahin jariku pakai tangan kanan, bukannya posah malah dua jari tangan kananku ikut lengket juga. Jadilah empat jari tangganku lengkeh.

Saking paniknya sampe lem alteconya aku buang ke lantai, aku langsung lari ke kamar mandi dan merendam tanganku ke air. Biar sudah di masukin ke air tetap aja jari tanganku gak mau lepas.

Perlu usaha keras buat misahin jari-jariku, tadi aku berpikir kalo kulitku bakalan ikut terkupas jug. Tapo untungnya itu tidak terjadi.hehehehehe

Ini buat pelajaran aja, dan lain kali kalau mau menggunakan lem ini mesti pakai sarung tangan baja, biar jari-jari aman. :-)

Tidak ada komentar: